Header Ads

test



OKPT 2016
OKPT FIP 2016


OKPT adalah kegiatan setiap tahun di Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) dimana setiap mahasiswa baru dari berbagai jurusan di FIP dipertemukan melalui Orientasi Kepramukaan Perguruan Tinggi Negeri ini.

OKPT FIP merupakan salah satu dari program kerja UKM Pramuka Guguslatih Ilmu Pendidikan yang dibantu dengan SubGugus Latih Ilmu Pendidikan 1 PGSD Ngaliyan dan SubGugus Latih Ilmu Pendidikan 2 PGSD Tegal. Pada hari pertama pada tanggal 22 Agustus 2016 yang dilaksanakan di Auditorium Universitas Negeri Semarang atau UNNES yang diselenggarakan oleh UKM Pusat Pramuka Wijaya UNNES.


Di hari pertama ini berbagai Gugus Latih di berbagai Fakultas Hadir untuk meramaikan OKPT UNNES 2016. Dengan semarak tema GAUL (Gerakan Aksi Untuk Lingkungan) bersama maskotnya Srikandi yang mensukseskan acara OKPT 2016.


Kemudian pada hari kedua pada tanggal 23 Agustus 2016 yang dilaksanakan pada masing-masing Fakultas tak ketinggalan dengan berbagai macam kegiatan seperti pemateri dari Kak Nur Kholis dan berbagai Outbond yang telah dipersiapkan oleh panitia OKPT FIP 2016 menambah keseruan dan keceriaan bagi Para Mahasiswa Baru pada hari terakhir menjelang perkuliahan semester gasal dimulai.




No comments:

Powered by Blogger.