Header Ads

test

Menyongsong usia 39 tahun Racana Wijaya

-Sekaran 15 november 2014
Penari Tari Semarangan dari SGL-1
Tahun ini Racana Wiajaya menempuh usianya yang ke 39 tahun. Dalam perayaan yang dilaksanakan pada tanggal 15 November 2014 di gedung olahraga Fakultas Ilmu Keolahragaan, racana wijaya menyuguhkan berbagai penampilan dan kreasi dari para anggotanya.
Malam syukuran merupakan puncak acara dari serangkaian peringatan HUT RACANA WIJAYA yang sudah dilaksanakan kurang lebih 1 minggu. Serangkaian acara HUT diisi dengan berbagai kegiatan, seperti lomba antar GUSLAT yang meliputi : lomba pionering, lomba Hasta Karya, Lomba Administrasi, Lomba Senam Pramuka, Rangking 1, dan Lomba bagi calon anggota racana wijaya.
Prosesi Penyerahan Cikal
Malam syukuran HUT dibuka dengan penampilan tari Semarangan dari SGL-1. Kakak-kakak yang dipercaya menampilkan tariannya yaitu : kak Lainun (diklat), kak Monika (bendahara), kak Asih (logistik). Kemudian dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng oleh Ka Gudep Gugus Depan Kota Semarang 14.111 - 14.112. Tidak lupa pembacaan pemenang lomba antar Guslat. Puji Syukur, SGL-1 berhasil menyabet 2 piala. Yaitu sebagai JUARA 3 Lomba Pionering dan JUARA 3 lomba Administrasi. SELAMAT !!!!!!                 
Partisipasi SGL-1 tidak berhenti sampai penganugerahan Juara saja. Ada satu penampilan lagi yang kece badai dari Double L (kak Lekha zubaida dan Kak Lukit   Adi Syam Ari) lewat persembahan akustikan mereka.
Kak Lukit dan Kak Lekha


SELAMAT UNTUK RACANA WIJAYA YANG MENEMPUH USIA KE 39 TAHUN.
SEMOGA SEMAKIN GEMILANG BERPRESTASI
Juara 3 Lomba Pionering


Semua Serdadu SGL-1


Tak lupa selamat juga kepada kakak-kakak fungsionaris SGL-1 PGSD yang sudah mampu meraih juara dalam perlombaan antar Guslat dan persembahan tarian dan Akustikannya :D
SGL-1 PGSD Buuuuuaaaaaagggguuuuuusssssssssssssssssss !!! :D


~ Infokom / A.S.R. (red/doc)

1 comment:

  1. Selamat atas juara yang telah diraih kakak-kakak SGL-1 PGSD.
    Semangat!!!..

    Kunjungi juga webblog kami di htttp://pramukaunej.com/

    ReplyDelete

Powered by Blogger.