Header Ads

test

KMD PGSD UNNES 2015 : Mencetak Pembina yang Berbakti Mengabdi Tak Kenal Henti

Pembukaan KMD PGSD UNNES (Kursus Pembina Mahir Pramuka Tingkat Dasar) 2015 dilaksanakan hari Selasa, 20 Januari 2015 bertempat di auditorium kampus PGSD UNNES. KMD adalah kegiatan  yang menjadi salah satu program kerja  andalan Subguguslatih. Karena orientasi KMD 2015 adalah untuk menjadikan lulusan PGSD FIP UNNES menjadi pembina Pramuka yang siap terjun di gugus depannya masing-masing kelak ketika sudah lulus dari Kampus PGSD. Hal tersebut turut bersinergi mewujudkan visi dari PGSD UNNES.
Kegiatan KMD dibuka oleh perwakilan Ka. Kwarcab Kota Semarang. Dimulai dengan prosesi penyerahan peserta secara simbolik dari pihak Jurusan PGSD  kepada Kwarcab Kota Semarang. Dari pihak Jurusan diwakili oleh Pembantu Dekan Bidang Akademik (PR 3) Kak Sutaryono dan dari Kwarcab diwakili oleh Wakil Ketua Kwarcab. Selanjutnya diadakan penyerahan Panji Cakra Baswara dari Pinsus (Pimpinan Khusu) Kwarcab kepada ketua kegiatan oleh Kak Dawud Budiyanto. Secara resmi kegiatan KMD dibuka dengan pemukulan gong sebagai tanda dibukanya KMD 2015 disusul dengan penyematan tanda peserta yang diwakili oleh Kak Fakhrizal dan Kak Astiani.
Dengan dibukanya kegiatan KMD PGSD 2015 maka telah resmi kegiatan ini berlangsung, dimulai dari Selasa 20 Januari 2015 sampai dengan Minggu 25 Januari 2015 atas kerjsama dari Subguguslatih 1 PGSD Racana Wijaya UNNES dengan Pusdiklatcab Kwacab Kota Semarang.


1 comment:

  1. SAYA SEKELUARGA INGIN MENGUCAPKAN BANYAK TERIMAH KASIH KEPADA AKI NAWE BERKAT BANTUANNNYA SEMUA HUTANG HUTANG SAYA SUDAH PADA LUNAS SEMUA BAHKAN SEKARAN SAYA SUDAH BISA BUKA TOKO SENDIRI,ITU SEMUA ATAS BANTUAN AKI YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA KEPADA SAYA DAN ALHAMDULILLAH ITU BENER2 TERBUKTI TEMBUS..BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA DAN YANG SANGAT MEMERLUKAN ANGKA RITUAL 2D 3D 4D YANG DIJAMIN 100% TEMBUS SILAHKAN HUBUNGI AKI NAWE DI 085-218-379-259

    ReplyDelete

Powered by Blogger.