Header Ads

test

PENGEMBARAAN 2017



Pengembaraan 2017


  Kegiatan Pengembaraan merupakan kegiatan yang dilaksanakan di Sub Guguslatih 1 PGSD Unnes yang bertujuan untuk melatih jiwa kepemimpinan kepramukaan dan kedisiplinan diri para peserta. Kegiatan Pengembaraan dilaksanakan selama dua hari satu malam di Desa. Kalisidi,Unguran (18-19/11/2017)
            Pengembaraan pada hari pertama dilaksanakan pada tanggal 18 November 2017, diawali dengan apel pembukaan keberangkatan ke tempat tujuan menggunakan truk  dilanjutkan perjalanan ke lapangan Bumi Perkemahan.  Setelah itu peserta mendirikan tenda walaupun keadaan hujan dengan menggunakan jas hujan. Dilanjutkan dengan Penyampaian materi yang di berikan oleh Kak Dayat tentang Leadership dan Kak Atliko tentang Manajeman Organisasi.
Pada hari ke kedua tanggal 19 November 2017, kegiatan yang dilakukan iyalah perjalanan malam setelah itu makan bersama di lapanha dan berangkat ke curug lawe walaupun perjalalan yang sangat jauh namun terbayarkan dengan keindahan curug lawe yang sangat indah. Dilanjutkan kembali ke lapangan Bumi Perkemahan untuk bersiap-siap pulang. Pulang dengan menggukan truk dan tiba di Kampus. Setelah itu ditutup dengan apel penutupan.
Kegiatan pengembaraan berjalan dengan lancar, semoga dengan mengikuti kegiatan pengembaraan ini peserta mendapatkan ilmu yang bermanfaat dan pengalaman yang baru.











No comments:

Powered by Blogger.